Our Story

Ceremony

Just Married

REVIEW SIMPLE BODYCARE DARI SCARLETT

Hai beauties... Wah tidak terasa ya sudah setengah bulan puasanya, selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan. Nah, kali ini aku mau review beberapa produk bodycare dari Scarlett Whitening yang simple tapi sebenarnya udah lengkap. Cocok banget untuk kalian yang sering beraktifitas diluar ruangan dan masih suka males perawatan karena ribet pakai banyak produk atau hanya memiliki sedikit waktu karena merawat bayi dan melakukan pekerjaan rumah yang tidak selesai-selesai seperti aku hihi
Kenapa sih kita harus merawat kulit tubuh? Sebenarnya kulit tubuh itu sama dengan kulit wajah yang harus dirawat setiap hari, jika tidak dirawat maka akan timbul masalah kulit. Bagaimanapun kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia. Kulit memberikan perlindungan untuk organ internal tubuh dengan berjuang melawan polusi, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit. Oleh karena itu, penting untuk merawat kulit kalian.
Tipe kulit badan aku itu sensitif, terkena sinar matahari langsung pasti langsung belang meskipun baru sehari dan lama balik ke warna semula. Dibeberapa bagian tubuhku pun ada yang eksim, semisal kulitnya kering pasti langsung gatal dan meninggalkan bekas luka setelah digaruk. Jadi di anjurkan oleh dokter untuk selalu memakai body lotion. Aku cek google banyak yang bilang Scarlett Whitening bagus, lengkap dan harganya sesuai dikantong. Karna aku bukan tipe orang yang rajin jadi nyobain 3 produk, yaitu Body Lotion Freshy, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Scrub Romansa.
Fragrance Brightening Body Lotion Freshy
Body lotion freshy adalah produk terbaru dari Scarlett. Kemasan dari Body Lotion ini berbentuk botol bening dibalut kertas kuning bertuliskan nama brand, nama varian, ingredients, cara pemakaian dan lain-lain yang menggunakan tutup pump. Botolnya mudah dibawa kemana-mana karna berukuran 300ml. Pengirimannya juga aman karena botol lotionnya ada lock-unlock nya dan kemasannya di seal. Teksturnya agak kental, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Body lotion freshy mempunyai warna cream, namun saat di aplikasikan ke tangan atau kaki tidak memiliki warna.
Saat pertama kali memakai body lotion freshy tu mengira kalau dirumah sedang ada yang memakai parfum, karna wanginya enak sampai nanya ke suami ganti parfum apa hahahahaha Pas dia jawab kalau wanginya dari aku ya langsung nyium tangan dan ternyata wangi dari body lotion freshy, jadi malu sendiri nanya kaya gitu hihi. Pas aku cek ternyata body lotion yang varian freshy ini wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Wanginya juga cukup tahan lama sekitar 4 jam jika digunakan saat beraktivitas diluar ruangan.
Cara pemakaiannya : ambil lotion secukupnya, usapkan ke seluruh tubuh secara merata, dan tunggu hingga meresap. Gunakan setiap hari pagi dan malam untuk hasil maksimal. Simpan body lotion pada suhu ruangan.
Brightening Shower Scrub Pomegrante
Kemasan dari Showers Scrub ini berbentuk botol bening dibalut kertas ungu bertuliskan nama brand, nama varian, ingredients, cara pemakaian dan lain-lain yang menggunakan tutup flip top. Botolnya mudah dibawa kemana-mana karna berukuran 300ml. Pengirimannya juga aman karena kemasannya di seal. Teksturnya cair, berwarna ungu, ada buliran scrub warna biru dan merah yang halus yang dapat membersihkan tubuh secara maksimal. Wangi dari pomegrante nya menyegarkan dan kalem, namun wanginya tidak bertahan lama setelah dibilas.
Cara pemakaiannya : basahi tubuh, ambil shower scrub secukupnya ke seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air bersih.
Body Scrub Romansa
Kemasan dari Body Scrub ini berbentuk jar bulat berwarna putih bertuliskan nama brand, nama varian, ingredients, cara pemakaian dan lain-lain yang tutupnya di putar. Pengirimannya juga aman karna didalamnya sudah diberi alumunium seal, jadi tidak akan tumpah kemana-mana. Teksturnya agak padat dan ada buliran scrub yang halus, mudah dibaurkan, tidak sakit saat digunakan. Untuk varian romansa wangi sweet floral, warnanya putih susu.
Cara pemakaiannya : ambil secukupnya dan gosokkan scrubsecara perlahan ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit lalu bilas dengan air bersih.
Persamaan dari ketiga produk ini adalah mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bagus untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sudah terdaftar di BPOM, dan not tested on animals. Seluruh harga produk satuannya adalah Rp75.000. Oya, ada juga paket hemat yang 5 item harganya Rp300.000 (mendapatkan box exclusive + free gift). Aku ordernya di shopee scarlett_whitening

You May Also Like

24 komentar

  1. aku juga pakai niih mba dan memang oke banget ya. Aku komplit pakai semua body was dan juga body scrubnya, plus body lotion yang enaaak

    BalasHapus
  2. Bagus ya bodycare dari scarlett ini. Kebayang deh setelah pemakaian bikin badan bersih, wangi dan pikiran jadi fresh lagi. Aku baru coba facecarenya aja, jadi pengin cobain juga bodycarenya ini.

    BalasHapus
  3. aku juga pake rangkaian bodycare dari Scarllet paling suka sama body lotionnya yang freshy wanginya enak dan menyerap ke tangan :)

    BalasHapus
  4. body care dari Scarlet Whitening bagus banget, aku udah habis 2 botol body showernya, trus body lotionnya udah abis 1 botol

    BalasHapus
  5. Scarlett body care skrg lagi booming yah, banyak yang suka pake, aq juga udh pake yg ini. Jd penasaran dengan produk lainnya dari Scarlett (Ainhy)

    BalasHapus
  6. Wah penasaran deh ... wanginya seperti wangi parfum. Kayak apa yaa ...

    BalasHapus
  7. Asyik banget memang scarlett whitening body care ini. Aku juga udah coba.

    BalasHapus
  8. Aku udah nyobain body carenya scarlett. Yang freshy itu seger banget ya baunya. Tapi lebih enak yang varian romansa. aku irit irit banget saking sukanya hahaha

    BalasHapus
  9. Saya paling suka body showernya yang pomegranate, wangi dan warnanya lucuk, dikulit juga melembapkan, habis mandi kulit nggak terasa ketarik.

    BalasHapus
  10. aku pakai juga produknya, aman dan ok juga untuk harga segitu ya mba. Scrubnya aku suka banget sih.

    BalasHapus
  11. rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini emang juara ya mbak
    aku sih paling suka sama bodycrubnya, wangi dan lembut di kulit

    BalasHapus
  12. saya sudah pakai nih scarlet body carenya.. emang enak bangeeet wangiii. dan bikin lembut di kulit

    BalasHapus
  13. Aku pengen beli lagi body scrub nya beneran bikin kulit bersih, bebas daki dan wangi awet ya...

    BalasHapus
  14. bodycare dari scarlett emang bagus ya mbak, nggak khawatir kulit bakal belang lagi walau terpapar sinar matahari

    BalasHapus
  15. Aku juga sudah pernah pakai rangkaian body care dari Scarlett suka banget sama harumnya juga rasanay mengjaluskan & bikin kulit cerah

    BalasHapus
  16. Sudah terkenal banget kalau Scarlett ini bagus untuk kulit karena selain mencerahkan juga bikin kulit lembut dan sehat. Kudu banget pakai rangkaian Bodycare dari Scarlett.

    BalasHapus
  17. Produk body care Scarlett ini makin hits saja ya Mbak. UTk body lotion, kalau diurutkan yang saya sukak varian Body lotion freshy ini. Aslinya semua body lotion Scarlett sukaak semua kok

    BalasHapus
  18. Banyak yng review scarlett ini emng nyaman digunakan terbukti sampe seviral gini gitu loh.

    Aku dulu pakai serumnya lumayan juga mak kalau body carenya belum pernah nyoba

    BalasHapus
  19. Saya juga pakai shower scrub, body scrub, dan body lotion Scarlett nih di rumah. Suka banget sama produknya..sama packagingnya juga

    BalasHapus
  20. Scarlett ini salah satu produk favoritku juga Mak. Di rumah udah nyetok body scrub, lotion, dan shower scrubnya juga. Enak banget sih aroma lotionnya. Kayanya juga bakal repurchase kalo udah abis ntar.

    BalasHapus
  21. Aku juga cocok nih pake Scarlett bodycare nih Mbak di rumah. Sukak sama aromanya, suka sama texturenya, suka pula sama hasilnya. Alhamdulillah cocok juga ya mbak Okta.

    BalasHapus
  22. Aku juga pake. Samaan deh kita. Aromanya segeeerrr banget, jadi bikin semangat tiap pagi.

    BalasHapus
  23. Aku juga suka banget bodycare dari scarlet. shower gelku dah habis, hahaha, pengen order lagi. Suka banget aroma dan teksturnya. Anak-anak ikutan pakai sih jadi cepat habis, hehe

    BalasHapus
  24. Penasaran nih sama produk2 scarlett banyak yg review jd pengen nyoba . Harga kisaran brp mba

    BalasHapus