Our Story

Ceremony

Just Married

HALAL BIHALAL DXIC JABODETABEK

HALAL BIHALAL DAIHATSU XENIA INDONESIA CLUB REGION JABODETABEK
Minggu,31 Juli 2016 lalu ratusan keluarga penggemar mobil Daihatsu Xenia (old, All New sampai Great) memenuhi lapangan parkir GOLF JABABEKA CIKARANG. Tujuan mereka bukan hanya untuk jalan-jalan atau sekedar berkumpul namun untuk bersilaturahmi dan temu kangen dengan keluarga lain se-JABODETABEK yaitu PASTI JAKARTA, HI LOVERS BEKASI, KACRUT TANGERANG, POKERS DEPOK, BOGOR RAYA dan tuan rumah dari Sedulur Cikarang.
Pada awalnya, member yang hadir tercatat sekitar 70-an karena jadwal yang bentrok atau yang lain namun saat H-2 bahkan H-1 para member 1 per 1 mendaftarkan diri. Para panitia sempat kerepotan dengan catering dan lain-lain. Bagaimana tidak? Member membludak melewati estimasi :D tapi disisi lain kami para panitia begitu senang karena Alhamdulillah antusiasnya begitu besar, bahkan ada yang bilang tidak bisa hadir sampai menyempatkan waktunya untuk berada ditengah-tengah kami.
Panitia Sie. Penjemputan stay di Cibatu untuk menjemput para tamu. Panitia sempat hawatir karena para tamu baru sedikit yang hadir setengah jam sebelum acara dimulai. Tanpa diduga dari Cibatu monitor membawa semua region se-JABODETABEK karena sebelumnya mereka berkumpul di R.A BEKASI (tunggu-tungguan).
Acaranya sih Halal Bihalal (HBH) tapi bukan hanya itu saja karena acaranya begitu istimewa. Kenapa tidak? Halal bihalal di outdoor dan semua keluarga membaur menjadi satu, ada sambutan dari perwakilan KORWIL, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle DXIC, pembacaan ayat suci al-Qur’an, tausiyah dengan tema silaturahmi, doorprize buat anak-anak dan para member, makan bersama, salam-salaman, foto bersama bahkan games yang ada disekeliling (renang, panjat tebing, outbond dan lain-lain) dan juga pembagian staterkit + penempelan nomer ID bagi member baru.
Terimakasih untuk semua member yang hadir, semoga yang tidak bisa hadir dapat hadir di acara berikutnya, semoga masih diberi kesehatan di tahun depan dan bisa mengadakan acara seperti ini lagi. Salam Xenia Menyatukan Kita. Terimakasih sudah membaca :D

You May Also Like

5 komentar