Our Story

Ceremony

Just Married

Review Mama's Choice Baby Liquid Cleanser dan Baby Detergent

Hallo bun, masih betah wfh? Jangan lupa selalu pakai masker setiap keluar rumah dan cuci tangan pakai sabun ya... Bulan ini devan 5 bulan, sudah sangat aktif memasukkan apapun kedalam mulutnya, sudah mengerti main dan kebetulan devan dapet kado mainan dan ada juga teether + mainan karet yang dibeliin papahnya (niatnya mau beli mainan bebek untuk nemenin pas mandi karna setiap mandi dikasih botoh tempat sabun sudah mulai reflek tapi pas disuruh milih mau yang bebek atau kelinci, devan milihnya yang kelinci).

Di fase ini memang bayi lagi aktif-aktifnya bermain, ada yang sudah tengkurep, guling-gulingan, menghisap jempol kaki dan memasukkan apapun kedalam mulut sama seperti devan. Karna devan tipe anak yang suka diperhatikan tidak suka di acuhkan, jadi apapun yang dimasukkan kedalam mulut saya lihat. Memang sedikit menguras waktu jadi agar bisa mengerjakan tugas yang lain, harus bergantian dengan suami atau adik-adikku untuk menjaga devan.

Beda ceritanya pada anak yang lebih suka main sendiri, kita tidak tau apa ditangannya ada kotoran kecil yang nyempil dan masuk kedalam mulutnya atau tidak. Jadi kita harus tetap memperhatikan kebersihan tangan-kaki, semua mainannya termasuk baju dan alas dia tidur. Kenapa harus menjaga kebersihan? Agar terhindar dari berbagai penyakit. Ga mau kan kalau anak kita tau-tau diare. Ternyata kita juga harus menjaga kebersihan botol dan perlengkapan makan (jika sudah MPASI).

Untuk membersihkan semua perlengkapan main, teether dan botolnya, saya coba pakai mama’s Choice Baby Liquid Cleanser dan untuk membersihkan bajunya pakai mama’s Choice Baby Detergent. Karna baru keluar produknya jadi sekalian saya review ya bun...


produk mama's choice baby liquid clenser dan baby detergent


Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser

Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser ini merupakan pembersih higienis untuk segala macam peralatan atau perlengkapan bayi. Apapun itu, mulai dari dot, botol, mainan, teether, bahkan buah dan sayur untuk yang sudah mulai MPASI.

produk mama's choice baby liquid cleanser

Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini mengandung tea tree extract dan Natural Saponine yang secara aman membersihkan dan mengangkat noda jadi ideal banget kan untuk membersihkan peralatan bayi.

Mama's Choice Baby Detergent

Mencuci pakaian devan kini tanpa disertai takut alergi atau iritasi. Detergent bebas toxin (bebas SLS, bebas paraben, bebas triclosan) ini sangat bersahabat untuk kulit sensitif bayi karena memiliki formulasi antibakteri lembut yang secara efektif mengangkat dan membersihkan noda membandel dari pakaian. Dengan kandungan tea tree extract dan bahan alami nabati, baju bersih sempurna tanpa residu deterjen pada pakaian.



Keunggulan dari Mama’s Choice Baby Detergent adalah

-          Food grade : Aman untuk bayi, tidak mengandung bahan yang membahayakan. Jadi tidak perlu khawatir lagi cuci buah dan sayur

-          Mudah dibilas : bilasnya itu ga susah karna bukan benar-benar sabun yang banyak busanya.

-          Sedikit busa : busanya ini bener-bener sedikit, meski begitu efektif dan ampuh banget ko untuk membersihkan kotoran pada buah, sayur dan semua mainannya plus lembut dan aman untuk bayi.

-          Paraben free : bebas pengawet yang biasanya dipakai pada produk perawatan tubuh untuk mencegah tumbuhnya jamur, bakteri dan mikroba yang sudah pasti berbahaya ya bun.

Dan yang saya rasakan itu memang mengangkat noda dan kotoran pada pakaian orang dewasa apalagi pada pakaian bayi. Formulasinya yang lembut tidak merusak pakaian. Terbuat dari bahan alami tumbuhan yang ramah pada kulit bayi. Dan yang paling aku suka tu sama wanginya tapi kurang suka sama liquid deterjennya karna harus bener-bener bersih di tutup dan seluruh botolnya karna kalau ga bener-bener bersih pas kering jadi lengket.

Cara penggunaannya : Pisahkan baju bayi dan sediakan wadah untuk mencuci, lalu isi wadah dengan air. Masukkan deterjen dengan takaran 1 tutup botol untuk 10 liter air, rendam selama 30 menit hingga noda terangkat sempurna kemudian bilas dan jemur. Kalau saya pakai deterjen ini untuk pakaian bertiga karna suka banget sama wanginya, cuma harganya lumayan mahal karna 1000ml harganya 79.000 itupun karna diskon dari 99.000

You May Also Like

0 komentar