Our Story

Ceremony

Just Married

Mama's Choice Gentle Face Wash aman dan mencerahkan wajah


Hallo bun, pernah ga sih ngerasain meski hanya beraktifitas didalam rumah muka jadi berminyak dan kusam atau bingung, selama hamil dan menyusui boleh ga sih cuci muka pakai sabun? Kalau iya berarti kita sama. Karna selama hamil dan menyusui itu aku cuma siram air aja lalu pakai face moisturizernya Mama’s Choice. Tapi sekarang pertanyaan itu sudah terjawab karna kita yang sedang hamil dan menyusui boleh ko cuci muka pakai sabun asalkan bahan-bahan yang terkandung didalamnya itu aman sama seperti kita mencari jawaban tentang penggunaan makeup.

Meski produk perawatan kulit tidak meningkatkan risiko cacat atau dampak negatif lain pada janin yang sedang berkembang, kecuali hydroquinone dan retinoid topikal. Karena rata-rata dalam produk skincare tidak terserap jauh kedalam tubuh. Selain digunakan langsung kebagian tubuh tertentu, kuantitasnya juga sedikit. Tapi tetep aja kita harus pinter-pinter cari yang aman demi sang buah hati ya bun...

Produk Mama's Choice Gentle Face Wash

Nah, pas banget nih Mama’s Choice baru aja keluarin produk baru yaitu Mama’s Choice Gentle Face Wash jadi lengkap deh perawatan wajahnya, otomatis langsung aku beli dan cobain. Nah, yang aku suka dari Mama’s Choice Gentle Face Wash itu :

Fragrance free (tanpa pewangi buatan) : tidak memicu alergi hingga gangguan pernapasan.

Busanya sedikit : tidak mengandung SLS – Sodium Lauryl Sulfate yaitu bahan kimia penghasil busa yang dapat menyebabkan iritasi hingga dermatitis.

Warnanya bening, konsistensinya pas dan seperti pakai sabun bayi : mengandung Sodium Cocoyl Glycinate dan Niacinamide yang berasal dari asam lemak kelapa dan asam amino, kedua zat ini dapat secara aman membersihkan dan melembutkan kulit wajah.

Tidak mengandung alkohol : pengecil pori-pori yang memiliki sifat menyerap air sehingga membuat kulit wajah kering.

Tidak mengandung paraben : zat pengawet yang mampu memicu gangguan hormonal, gangguan kesuburan hingga risiko kanker.

Mengandung Ethyl Lauroyl Arginate HCl : bahan pengawet ramah lingkungan yang mudah terhidrolisis pada tubuh manusia, membuatnya menjadi senyawa alami yang biasa ditemukan dalam makanan.

Sudah bersertifikat halal.

Setelah Pemakaian Gentle Face Wash


Mama’s Choice Gentle Face Wash ini ternyata sabun pertama yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan ibu menyusui serta semua jenis kulit nih bun, terutama kulit sensitif dan kombinasi kaya kulit wajah aku. Mama’s Choice Gentle Face Wash ini sudah teruji secara klinis dapat mencerahkan kulit lho bun, karena mengandung bahan alami ekstrak beras dan ada kandungan ekstrak kolagen yang memberikan suplemen nutrisi untuk kulit jadi membuat kulit kita lebih lembap, elastis dan kenyal.

Namun Mama’s Choice Gentle Face Wash ini hanya bisa membersihkan makeup yang tipis saja, jadi kalau pakai makeup yang tebal sudah pasti harus pakai cleanser seperti micellar water atau cleansing oil dulu ya... Mama’s Choice Gentle Face Wash ini dikemas dalam tube berukuran 100ml, dengan harga 79.000 (setelah diskon) dari harga 119.000.

You May Also Like

3 komentar

  1. Wuiihh lengkap banget ini infonya, akhirnya ketemu juga sama face care yg aman buat bumil busui ya bun...

    BalasHapus
  2. Face care ini kayanya cocok buat aku yang gampang banget nimbul jerawat, makasih info nya mam

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget sama Face wash Mama's choice 😍🤗❤️

    BalasHapus