Our Story

Ceremony

Just Married

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer : Pelembap Aman, Halal dan Natural untuk BUMIL BUSUI



Hallo bun, memiliki kulit wajah yang sehat tentu dambaan semua perempuan, tak terkecuali para ibu hamil dan ibu menyusui. Selama masa kehamilan banyak perubahan yang terjadi di wajah. Perubahan yang terjadi tersebut ditimbulkan karena adanya perubahan hormonal pada kehamilan. Keluhan yang sering muncul di wajah ibu hamil adalah kulit kering, kusam, bercak hitam atau yang disebut melasma, dan berjerawat. Umumnya setelah melahirkan, perubahan ini dapat membaik dengan sendirinya. Namun tidak jarang juga perubahan ini masih ada sampai menyusui.

Seperti yang kita ketahui munculnya masalah pada kulit wajah saat sedang hamil menjadi problem tersendiri. Oleh karena itu, ibu hamil dan ibu menyusui juga perlu lho merawat kulit wajah, setidaknya dengan menggunakan basic skin care seperti pelembap wajah. Banyak perempuan yang merasa khawatir untuk merawat wajahnya karena kandungan yang terdapat pada skin care/pelembab yang mereka pakai. Mereka takut skin care/pelembab yang mereka gunakan mengandung bahan berbahaya yang akan berpengaruh ke janin atau ke ASI. Sebab, kandungan yang ada didalam krim tersebut bisa terserap dan mempengaruhi kesehatan janin.

Saat hamil dan menyusui sebaiknya gunakan skin care/pelembap dengan bahan-bahan yang natural dan pastikan tidak ada bahan yang berbahaya seperti pemutih, paraben, alkohol, tabir surya berbahan dasar kimia (oxybenzone, avobenzone dll), merkuri, pewangi buatan, hydroquinone, dan retinol. Di antara bahan-bahan tersebut ternyata ada zat yang tidak berbahaya sama sekali lho bun.

Nah, selama hamil devan kemarin orang-orang disekitarku pada bilang : ko mukamu kusam sih… ko beda ya mukanya, kaya kusam gitu dan ada jerawatnya… Mukanya gelapan ya, cantiknya di ambil dede nih… Dan disaat itulah aku bertanya-tanya boleh ga sih ibu hamil pakai skin care/pelembap? Skin care/pelembap ini boleh ga sih dipakai selama hamil dan menyusui? Skin care/pelembap apa ya yang boleh dipakai selama hamil dan menyusui?

Sesudah Pemakaian Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
Sesudah Pemakaian Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer


Muka saya itu termasuk sensitif ke kombinasi gitu yang kalau apa-apa pasti langsung numbuh jerawat meski sudah cuci muka. Nah kemarin saya lihat-lihat di instagram dan coba pakai produknya Mama’s Choice yang Daily Protection Face Moisturizer. Setelah memakainya, kulit wajah saya jadi lebih lembap dan glowing. Yang saya suka dari Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer itu :

  • No fragrance. Waktu dibuka, krimnya beneran gak wangi.
  • Gak lengket. Biasanya suka ada skincare/pelembap yang abis di pake pasti ninggalin jejak lengket ditangan.
  • Cepat meresap. Pas diolesin keseluruh wajah, gak perlu waktu lama krimnya cepet meresap dikulit.
  • Melembapkan. Seperti yang saya katakana kalau kulit wajah saya kombinasi yang tadinya kering seketika jadi lembap.
  • Gak berwarna. Meski warna krimnya putih tapi pas di olesin ke wajah tu ga bikin wajah kita jadi warna putih juga.
  • Gak bikin keringetan. Nah biasanya kalau saya habis pakai skincare/pelembap itu langsung keluar keringet di wajah. Pas pakai krim Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer wajahku ga keringetan, adem.
  • Ringan di wajah. Seperti tanpa pakai pelembap. Tidak pakai bedakpun nyaman dipakai seharian.
  • Halal. Gak Cuma makanan dan minuman, yang dipakai di tubuh juga pasti nyari yang halal. Biar dipakainya tenang dan berkah. Ternyata Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer sudah punya sertifikat halal dari MUI.

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
 Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adalah salah satu pilihan perawatan kulit wajah untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer pelembap sekaligus sunscreen dengan kandungan Rice Extract, Mineral Sunscreen dengan SPF 25 PA++ UVA+UVB dan Hyaluronic Acid formula teraman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

  • Rice Extract berperan menghidrasi dan melembapkan kulit wajah secara intensif agar terlihat glowing.
  • Mineral Sunscreen adalah SPF paling aman yang bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Mineral Sunscreen atau dikenal juga sebagai Physical Sunscreen merupakan jenis sunscreen yang mengandalkan bahan mineral alami seperti titanium dioxide dan zinc oxide sebagai bahan aktif untuk menangkal radiasi sinar matahari dengan cara memantulkannya dari kulit. SPF 25 PA++ didalamnya mampu mengatasi kerusakan kulit sekaligus mencegah kulit dari kekusaman.
  • Hyaluronic Acid berperan menghidrasi kulit sekaligus mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini.


Selain sudah terbukti aman, Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer membuat kulit wajah menjadi glowing terawat juga Non-Comedogenic alias tidak mengandung bahan yang akan membuat kulit ibu hamil dan ibu menyusui tumbuh komedo. Produk ini tidak mengandung pewangi buatan, alcohol, paraben, retinol dll. Dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer hamil dan menyusui tetap aman dan juga glowing luar dalam.

Nah untuk para bunda yang baru hamil atau yang sedang menyusui, jangan biarkan kelembapan dan kecantikan kulit wajah terkikis dan hilang karna hamil dan menyusui. Bunda masih bisa merawat dan menjaganya tanpa mengabaikan keamanan janin dan bayi bunda. Mama’s Choice Daily Protection pelembap sehari-hari yang aman meski bunda dirumah saja. Dapat digunakan dari ibu hamil sampai ibu menyusui.

Tidak hanya untuk perawatan wajah masih banyak lagi macam-macam produk dari Mama’s Choice. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer bisa dibeli secara online di website resminya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk lain Mama’s Choice dan juga program-program dari Mama’s Choice bunda bisa langsung ke website resminya www.mamaschoice.id dan akun instagramnya di @mamaschoiceid

You May Also Like

24 komentar

  1. Wah bisa direkomendasiin nih ke temenku yang lagi hamil muda..makasih ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget dong ka... yuk mampir di shopee ku, bulan ini lagi ada promo produk dari mama's choice lho... shopee.co.id/ariokta_shop

      Hapus
  2. wah udh plus SPF ya mba.. keren . ku juga baru tau kandungannya bagus. makasi ya mbaa udh review ini, sung cuss ke onlenshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba udah SPF apalagi SPF 25 PA++. terimakasih kembali mba :)

      Hapus
  3. Waktu hamil dan menyusui, aku takut banget emang pakai pelembab-pelembab. Dulu belum tahu Mamas Choice ini. Ternyata bagus dan cocok buat ibu hamil dan menyusui karena kandungan bahannya aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mba, ini termasuk produk barunya mama's choice. dan bulan depan akan launching produk baru malahan

      Hapus
  4. Dulu waktu masih jadi busui belum ketemu mama's choice kalo bisa jadi busui lagi ini list teratas yg musti dipake hihihi

    BalasHapus
  5. Ih produk baru lagi ya, ya ampun kudet bgt aku, terakhir tahunya yg nipple cream, wah aku busui nih, mau coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya produk baru mak, yuk coba. bulan depan akan ada produk baru lagi malahan

      Hapus
  6. Baru tau mamaschoice ada pelembabnya, auto pengen nyobain deh😍 untuk kulit oily cocok ga? 😁

    BalasHapus
  7. Mama's Choice memang salah satu pilihan tepat untuk perawatan wajah ya kak. Apalagi aman untuk bumil dan busui

    BalasHapus
  8. Wah, jadi tahu salah satu kosmetik yang aman untuk bumil dan busui.. makasih kakak :)

    BalasHapus
  9. Baru tau aku kalau ada mamachoice untuk kesehatan muka.. bagus juga ya..

    BalasHapus
  10. Wah aman banget ya ini buat bumil. Coba dulu pas hamil sudah kenal mamachoice ya. Pasti gak kliatan kusyut wajahnya

    BalasHapus
  11. Referensi buat hamil selanjutnya... terimakasih yaa

    BalasHapus
  12. aseeek glowing jadinya bumil busui nih. Penasaran ah pengen coba juga produknya mama's choice ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, meski lagi hamil dan menyusui harus tetep glowing biar misua makin-makin deh... yuk coba :)

      Hapus